Senin, 28 Januari 2013

Barbie Cake & Cupcakes Set

Barbie Cake ini dipesan oleh Mbak Mega, untuk ulang tahun putri tercinta beliau Sherina yang ke 10...requestnya Barbie ake dan cupcakes...Dan ada kejadian seru di balik pembuatannya....pesannya sudah sebulanan, cuma karena keliru tanggal dan tanggal pemesanan lupa tidak saya catat lagi... Hari itu kebetulan jadwal periksa anak2 ke Posyandu di perumahan, baru aja keluar dari rumah tiba2 ketemu dengan Mbak Mega...sambil senyum Mbak Mega bilang "Mbak Dida lupa yah sama pesanan saya " ...huaaaa...baru tersadar saat itu kalau Mbak Mega pesannya buat hari itu...rasanya mau teriak, pengsan dan duh ngga tau deh gimana rasanya saat itu..akhirnya saya bilang ke Mbak Mega kalau setelah saya ke posyandu periksain Rakha saya akan mampir ke rumah beliau...

Setelah selesai urusan Rakha saya langsung ke rumah Mbak Mega...dan setelah bicara panjang lebar akhirnya tetap akan saya buatkan..karena Mbak Mega sudah janji dengan anaknya...untungnya bukan buat acara ulang tahun yang rame2 cuma bersama keluarga dekat saja....Alhamdulillah.....

Setelah sampai rumah jam 1 siang langsung baking dan nguprek didapur, bikin printilannya buat dekor barbie dan hujaaaan deras banget huaaaa..... akhirnya seharian dekor didalam kamar berAC.... alhamdulillah magrib selesai, benar2 ngebut bangeet...:D

Motretnya juga buru2 banget....tapi capeknya terbayar ketika Mbak Mega bilang putrinya seneng bangeeet...malah sodara2nya ngga ada yang boleh makan kuenya hahaha...keeseokan hari baru dibawa ke sekolah untuk dimakan bersama sahabat2nya...:)

Makasih banyak Mbak Mega...mohon maaf kalau masih banyak kekurangannya...^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar