Jumat, 11 November 2011

Behind The Scene

Kebetulan karena punya komunitas teman2 pecinta kuliner jdnya sy sering memotret makanan, kue terutama. terlebih lagi karena mempunyai blog otomatis jadi sering memotret hasil dapur...
Hal ini pasti sering terjadi di antara kita para foodie blogger ataupun FB...pas lg seru2nya memotret selalu ada saja gangguan dr para customer cilik kita..hehe..

yang tiba tiba ingin di potret atau tiba2 ada tangan kecil yg nyomot kue tanpa mau balikin lg kuenya..hahaha.....

Saat serius mencari angle yang paling oke..maklum masih amatiran banget hihihi...^^
tetap fokus sampai2 tidak tahu ada tangan siap2 mencomot kue..:D
Eitttsss...bener2 gerak cepat deh tangan mungilnya...pas jepret pas ngambil kue...>,<
Langsung duduk tanpa perduli lagi dan menikmati kuenya...:D
Dengan wajah tanpa dosa terus menikmati eclair bikinan Mama..:D
Yumm...yummm....my best customer ever...^^

1 komentar:

  1. wah kuenya lucu-lucu, seneng liatnya. keep posting yaa..

    BalasHapus