Kamis, 23 April 2015

Nutrisari W'Dank Bajigur


Bismillahirrohmanirrohim...

Indonesia kaya sekali akan kuliner, banyak makanan dan minuman khas daerah yang juga sangat di gemari di daerah lain, salah satunya adalah Bajigur.
Bajigur adalah salah satu minuman khas daerah Sunda, Jawa Barat, dan bahan utamanya adalah santan , kopi , garam serta gula aren dan terkadang dengan tambahan vanili. Minuman ini disajikan hangat jadi pas banget untuk dinikmati saat cuaca sedang dingin atau hujan.
Nah, seiring dengan kemajuan jaman, menikmati bajigur yang nikmat ini tidak perlu jauh jauh untuk ke jawa barat, terlebih saya tinggal di daerah jawa timur..dan pasti tidak ada tukang  bajigur yang jualan didaerah saya hihihi.. Kini kita bisa membuat bajigur tanpa sibuk nguprek didapur, karena sekarang Nutrifood yang selama ini terkenal akan  produk produknya yang berkualitas  ikut melestarikan tradisi Indonesia dengan mengeluarkan produk baru yaitu Nutrisari W'Dank Bajigur yang praktis karena tinggal seduh dengan air hangat, aduk, jadi deh..langsung bisa menikmati hangat dan harumnya bajigur dirumah....^^



Awal tau benar benar penasaran dengan minuman Nutrisari W'Dank Bajigur ini plus belum tau gimana rasa bajigur itu sendiri,  pas nyobain rasanya beneran enak, gurihnya santan dan gula merahnya pas banget ngga terlalu manis padahal biasanya minuman sejenis rasanya relatif manis banget...haruum vanili pula, nikmaaat banget.
Bener bener recomended buat yang suka minuman hangat..:) Pas banget dinikmati bersama teman dan keluarga untuk menambah kehangatan suasana..sehangat tradisi Indonesia. :)




Buat yang suka minuman hangat dan nikmat dan penasaran dengan rasa..Nutrisari W'Dank Bajigur ini recomended banget untuk di coba, rasanya khas Indonesia. Dan yang pasti selain bikinnya yang praktis rasanyapun juga ngga minimalis...enaaaak deh..:)

Yuk..dicoba...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar